Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Qris BCA 2024 Gampang Banget, Cek Disini Aja

Cara Daftar Qris BCA 2024 - Bank BCA tentu sudah tidak asing lagi dikalangan warganet. Bank tersebut sudah sangat familiar di semua orang. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini di beberapa bank terdapat qris. 

Cara Daftar Qris BCA 2024 Gampang Banget, Cek Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara daftar Qris BCA 2024. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya smak informasi terkait cara daftar Qris BCA 2024. Baca artikel ini dengan pelan dan tenang agar tutorialnya bisa dipahami dengan mudah. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Meggunakan Carless BCA Untuk Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM.

Apa Itu Qris BCA?

Qris BCA adalah sebuah layanan BCA dengan teknologi tebaru yang dapat melakukan pembayaran dan menerima pembayaran menggunakan kode. Jadi jika Anda sudah memliki qris akan terdapat kode yang bisa digunakan melakukan pembayaran hanya dengan scan barcode. Adanya qris ini sangat memudahkan semua orang. 

Selain itu juga lebih simple dan efisien, kita tidak perlu transfer dan meminta no rek orang jika melakukan pembayaran ataupun menrima pembayaran. Cukup dengan menggunakan qris dalam beberapa menit uang bisa masuk rekening Anda. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya terkait cara daftar Qris BCA 2024. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat mencoba aplikasinya. Baca juga: Cara Daftar BPJS Terbaru 2024 Cek Disini.

Cara Daftar Qris BCA 2024 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan persiapkan dulu ktp, npwp dan syarat pendukung lainnya dan ketentuan dari BCA
  • Kemudian daftar sebagai merchant melalui website resmi BCA.
  • Selanjutanya teliti lagi formulir yang sudah Anda isi tadi apakah sudah benar atau belum. 
  • Apabila data sudah benar dan dinyatakan valid maka, silahkan ajukan permohonan qris BCA.
  • Permohonan qris terdapat formulirnya secara online jadi silahkan isi dengan teliti.
  • Lalu tim dari BCA akan memverifikasi data dan dokumen yang sudah Anda isi, apabila semuanya sudah terpenuhi maka permohonan pembuatan qris akan disetujui. 
  • Selanjutnya login akun merchant BCA dan baca petunjuknya untuk membuat kode qris. 
  • Kode qris siap diginakan, Anda bisa menggunakan kode tersebut dipembayaran 
Itulah cara daftar Qris BCA 2024 cukup mudah dan simpel.Semoga tutorial yang saya berikan ini udah dipahami.

Demikian artikel dari kami, semoga penjelasaan diatas menambah informasi untuk Anda. Dukung terus situs kami agar berkembang dan maju sehingga bisa memberikan konten yang berguna untuk semua orang. Baca juga: Cara Daftar CPNS 2024 Cek Disini