Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Edit Jedag Jedug Capcut Loly Gua Islam Cuy yang Viral, Ini Caranya

Tutorial Edit Jedag Jegug Capcut Loly Gua Islam Cuy yang Viral - Capcut adalah aplikasi edit video dan foto yang sangat viral. Tentunya warganet juga sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bahkan setiap orang menggunakannya. Selain bisa digunakan edit foto dan video terdapat juga template jedag-jedug yang sedang menjadi trend saat ini. 

Tutorial Edit Jedag Jedug Capcut Loly Gua Islam Cuy yang Viral, Ini Caranya

Apabila terdapat sesuatu yang viral di media sosial pasti akan ada versi video jedag-jedugnya di capcut. Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tutorial edit jedag-jedug capcut Loly gua Islam cuy. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait tutorial edit jedag-jedug capcut Loly gua Islam cuy. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Apa Arti Penjabaran Tiktok?

Apa Itu Jedag Jedug Capcut Loly Gua Islam Cuy?

Belakang ini semua media sosial dihebohkan dengan berita Loly anak dari artis Nikita Mirzani yang dijemput paksa di apartemen. Sebelumnya Loly ini kabur semenjak di sekolahan di Uk, London. Sejak saat ini hubungan Nikita dengan anaknya yang bernama Loly semakin berseteru. 

Puncaknya kkemarin Nikita Mirzani menjemput Loly di apartemenya. Kemudian sebelum Loly di jempuut ke Apartemen dia membuat klarifikasi. Dari klarifikasi di instargram pribadi Loly kemudian menjadi viral dan dijadikan sebagai jedag-jedug oleh semua orang. 

Jika saat ini Ada mencari informasi tutorial edit jedag-jedug capcut Loly gua Islam cuy. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat mencoba tutorial ini dengan mudah. Baca juga: Apa Itu Arti Cokad Jedag Jedug?

Tutorial Edit Jedag Jedug Capcut Loly Gua Islam Cuy yang Viral

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi capcut lebih dahulu
  • Jika belum punya bisa download di play store dan apple store.
  • Setelah itu ada terdapat opsi dibagian bawah lalu pilih template.
  • Kemudian ketik di pencarian Loly Gua Islam Cuy.
  • Akan muncul berbagai jenis template yang sama tapi pembuat templatenya berbeda-beda orang.
  • Setelah itu buka templatenya dan mulalah untuk mengedit.
  • Sisipkan foto terbaik Anda untuk jedag-jedug. 
  • Tunggu proses editnya sampai selesai.
  • Setelah share video jedag-jedug tadi ke media sosia Anda.
Dengan begitu Anda sudah bisa mengedit tutorial jedag-jedug capcut Loly gua Islam Cuy. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan ini mudah dipahami. 

Demikian artikel dari kami, semoga penjelasaan diatas menambah informasi untuk Anda. Dukung terus situs kami agar berkembang dan maju sehingga bisa memberikan konten yang berguna untuk semua orang. Baca juga: Filter Ig Jedag Jedug Ini Cara Mendapatkannya.