Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit File PDF Di Laptop Dapatkan Disini Tutorialnya

Edit File PDF Di Laptop - Perkembangan aplikasi sekarang ini sangatlah pesat dan canggih. Perkembangan tersebut ditunjang dengan adanya alat pelantara seperti hp, komputer, leptop dan lainnya. Sehingga pekerjaan kita semakin dipermudah. 
Edit File PDF Di Laptop Dapatkan Disini Tutorialnya
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit file pdf di laptop. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait tutorial edit file pdf di laptop. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Apakah Foto Bisa Dimasukkan Ke Google Dok? Cek Disini

Apa Itu File PDF?

File PDF kepanjangan dari portabel document format, sedangkan untuk pengertiannya yaitu suatu file memiliki dua dimensi berisikan teks huruf, gambar, tautan, grafik dan vektor. Selain itu bentuk file pdf merupakan format final file. Sering kali kita dibuat bingung untuk mengedit file pdf karena tidak sama seperti file word yang bisa di edit setiap saat.

Apalagi ketika dalam file pdf terjadi kesalahan dan ingin mengeditnya masih banyak warganet belum tau caranya. Jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung apabila belum tahu caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait tutorial edit file pdf di laptop. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat mencoba tutorial yang saya berikan ini. Baca juga: Cara Mengerjakan Tugas Di Google Dokumen.

Tutorial Edit File PDF Di Laptop

Berikut ini caranya:
  • Silahkan upload dulu file pdf yang ingin di edit pada google drive.
  • Lalu buka dokumen tersubut di google drive.
  • Selanjutnya klik buka dokumen yang terletak ditengah atas.
  • Kemudian edit file pdfnya sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jika dirasa sudah selesai mengeditnya silahkan simpan.
  • Kemudian unduh file pdf tersebut.
Dengan begitu Anda sudah bisa mengedit file pdf di leptop. Selamat mencoba semoga tutorial diatas mudah dipahami.

Demikian artikel dari kami, semoga penjelasaan diatas menambah informasi untuk Anda. Dukung terus situs kami agar berkembang dan maju sehingga bisa memberikan konten yang berguna untuk semua orang