Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Telkomsel Poin Terbaru 2024 Gampang Banget

Cara Mendapatkan Telkomsel Poin Terbaru 2024 - Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia. Semua orang tentu juga sudah tidak asing dengan nama telkomsel karena penggunanya sangat banyak bahkan dari pelosok negeri. Ada berbagai macam layanan dan progam yang bisa digunakan dan dimanfaatkan di telkomsel. 

Salah satunya progam telkomsel poin yang saat ini ramai digunakan. Namun tidak semua pengguna telkomsel tahu tentang mendapatkan poin telkomsel ini. Padahal apabila kita kumpulkan poin ini juga bisa ditukarkan berbagai hadiah menarik. 

Pada kesempatan kali saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan telkomsel poin 2024. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Telkomdso 123 Kenapa Tidak Bisa? Cek Caranya Disini.

Apa Itu Telkomsel Poin?

Poin Telkomsel adalah pemberian poin pengguna telkomsel setiap kali melakukan transaksi. Nah, untuk transaksinya seperti pembelian pulsa, paket data, pembayaran tagihan serta pembelian lainnya. Ketika poin tersebut sudah terkumpul bisa ditukarkan hadiah menarik diantaranya voucher belanja, cashback pulsa dan masih banyak lagi. 

Telkomsel poin bisa didapatkan jika Anda melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp. 50.000 dalam sebulan. Karena di telkomsel ada beberapa kategori pelanggan seperti pelanggan hallo akan mendapatkan telkomsel poin jika telah melakukan pembayaran tagihan bulanan 3x24 jam. Sementara itu bagi pelanggan telkomsel prabayar akan mendapatkan poin setelah mengisi pulsa 3x24 jam. 

Tentunya sangat menarik progam telkomsel poin ini untuk mendapatkan hadiah. Apalagi bagi Anda yang sering melakukan semua transaksi digital menggunakan telkomsel poin jangan sampai terlewatkan  menukarkan poinnya. Untuk menukarkan poinnya juga sangat mudah dan simpel, namun jika Anda belum tahu caranya simak tutorianya dibawah ini. Baca juga: Telkomsel Game Z Free Fire Cek Disini.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel

Berikut ini caranya:
  • Tukarkan poin melalui layanan Kode UMB *700#
  • Anda juga bisa menukarkan poin melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Selain aplikasi telkomsel poin juga bisa ditukarkan melalui website Telkomsel.com.

Itulah cara menukarkan poin telkomsel cukup mudah dan simpel. Silahkan bisa Anda coba dari ketiga tutorial tersebut. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Demikian artikel ini, semoga penjelasaan diatas menambah informasi untuk Anda. Dukung terus situs kami agar berkembang dan maju sehingga bisa memberikan konten yang berguna untuk semua orang.