Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mulung Koin di TikTok Mudah Banget

Cara Mulung Koin di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mulung koin di TikTok Live. Oleh sebab itu, jika Anda butuh sekali penjelasan kami terkait dengan hal ini maka simak sampai tuntas. Baca Juga: Cara Pembayaran TikTok Shop Transfer Bank Mandiri.

Cara Mulung Koin di TikTok

Meski sudah ada banyak pengguna TikTok saat ini yang sudah bisa menikmati live. Namun ternyata banyak diantara mereka yang sangat bingung bagaimana cara dapat uang di TikTok. Padahal jika sudah live di TikTok, Anda bisa mulung koin di TikTok agar bisa mendapatkan penghasilan.

Nah berangkat dari sanalah kami akan coba bantu Anda semua terkait dengan cara mulung koin di TikTok. Semoga dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Mulung Koin di TikTok Live Mudah

Koin adalah mata uang digital yang ada di aplikasi TikTok. Koin tersebut bila dikumpulkan dalam jumlah banyak maka bisa digunakan untuk membeli gift yang nantinya dapat dikirimkan kepada idola saat melakukan live. Baca Juga: Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok.

Pada umumnya, koin di TikTok ini dapat diperoleh dengan cara top up. Anda bisa top up koin TikTok dengan menggunakan kartu kredit, pulsa, dana, google play dan lain sebagainya. Untuk masalah harganya sangatlah beragam tergantung pada jumlah yang mau Anda beli.

Tapi jika Anda ternyata saat ini tidak punya banyak uang, maka Anda bisa mulung koin di TikTok. Sehingga Anda bisa mengumpulkan koin di TikTok secara gratis.

Tata Cara Mulung Koin di TikTok

Kira kira begini caranya.

  1. Buka TikTok Anda.
  2. Di laman home, klik menu Live di kanan atas.
  3. Silahkan Anda gulir dan cari TikToker yang sedang membagikan koin TikTok (tandanya ada gambar peti harta karun di pojok kiri atas).
  4. Anda harus tunggu waktu hitung mundur peti koin TikTok sampai selesai.
  5. Silahkan Anda buka kotak harta karun berisi koin TikTok secepat mungkin dengan cara klik.
  6. Apabila beruntung, Anda akan mendapatkan 1 koin TikTok secara gratis.

Dengan cara di atas maka Anda akan berhasil mulung koin di TikTok live. Semoga informasinya bisa dipahami dengan benar.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami seputar hal ini. Semoga apa saja yang sudah kami beberkan di atas dapat dipraktekkan secara langsung. Baca Juga: Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop.