Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

King Boxer Bundle In Free Fire, Ini Cara Dapatnya

King Boxer Bundle In Free Fire -- Kali ini Area tekno akan mengupas bundle baru di Free Fire, yaitu King Boxer Bundle Free Fire 2021. Hal ini karena sebenarnya bundle King Boxer FF sudah pernah rilis. Nah agar tahu yang baru maka kami tambahkan tahun disana. Dengan begitu maka jika Anda ingin mencoba mendapatkannya maka Anda bisa ulas secara lengkap dalam artikel ini. Baca Juga: Karakter Tercantik di Free Fire.

King Boxer Bundle In Free Fire

King Boxer Bundle 2021 ini hadir kembali pada event K.O. Night Burn. Oleh sebab itu, jika Anda butuh tentang bundle ini maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas semua prosedur agar tahu bagaimana cara mendapatkan bundle tersebut.

Lebih rinci tentang king boxer bundle Free Fire 2021 bisa Anda cek di bawah ini. Langsung cek ya guys semoga bisa Anda gunakan dengan baik. Jangan lupa juga dukung kami agar bisa memposting artikel Free Fire yang berguna untuk Anda.

King Boxer Bundle in Free Fire

Anda harus tahu bahwa cara mendapatkan Bundle King Boxer in FF ini ternyata mudah. Hal ini karena Anda hanya perlu melakukan spin di event K.O. Night – Burn. Agar Anda bisa spin untuk bisa mendapatkan King Boxer FF, maka Anda harus menyediakan sejumlah diamond. 

Sehingga ini tersirat bahwa jika Anda tidak punya diamond maka Anda harus top up terlebih dahulu. Hal ini karena terkadang harga diamond ketika melakukan spin akan terus mengalami kenaikan. Makanya diamond untuk mendapatkan king boxer bundle in FF ini tentu harus banyak. Baca Juga: Kode Bio FF Pangkat Rank.

Selanjutnya, ketika Anda sudah punya cukup diamond langsung saja Anda spin bundle tersebut. Nikmati setiap prosesnya dalam melakukan spin karena Anda akan tahu adrenalinnya bagaimana menghabiskan banyak diamond untuk bundle ini.

Cara Spin King Boxer Bundle di Free Fire

Agar bisa spin begini caranya.

  1. Masuk game FF dan pergi ke menu Event, kemudian Anda klik tombol Berita. Terakhir pilih K.O. Night – Burn.
  2. Ketuk saja Pilih Hadiah Utama, lantas Anda dapat memilih King Boxer, jika sudah maka Anda bisa tekan tombol Lanjutkan.
  3. Anda dapat memilih hadiah kedua yang bisa diperoleh di event K.O. Night – Burn. Berikutnya klik tombol Lanjutkan sekali lagi.
  4. Disana akan muncul pop-up konfirmasi pilihan, jika Anda yakin mau bisa mendapatkan  King Boxer maka klik tombol Lanjutkan lagi.
  5. Anda bisa pilih Klik Untuk Spin agar dimulai. Ulangi sampai Anda dapat.

Dengan langkah-langkah tersebut maka Anda sudah berhasil dalam melakukan spin king boxer bundle in Free Fire. Jangan lupa dicoba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai King Boxer Bundle in Free Fire. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Semoga saja ini bisa dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda ketinggalan seidkitpun informasi dari kami. Baca Juga: Nama FF Keren 2021 yang Belum Dipakai.