Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salinan Pengunduh TikTok, Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Salinan Pengunduh TikTok -- Setiap pengguna TikTok tentu akan sangat senang sekali jika bisa download video TikTok tanpa watermark. Jangan khawatir, saat ini ada salinan pengunduh TikTok yang bisa Anda gunakan untuk semua itu. Makanya Anda baca saja ulasan Area Tekno agar Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Baca Juga: Cara Membuat Video Glow Up di TikTok.

Salinan Pengunduh TikTok

Di TikTok saat ini sudah tersedia banyak sekali video yang sangat menarik. Hanya saja ketika video tersebut di download akan selalu muncul watermark yang sangat menggangu. Makanya ada baiknya Anda mengikuti tutorial kali ini.

Anda harus tahu bahwa salinan pengunduh TikTok ini akan sangat mudah sekali digunakan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda membaca ulasan kami sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan tahu bagaimana cara menggunakannya.

Salinan Pengunduh Tiktok, Ini Penjelasannya

Untuk Anda semua yang sedang mencari cara salinan pengunduh Tiktok agar bisa download video Tiktok tanpa watermark maka saat ini sudah berada di tempat yang tepat. Disini nanti akan ada beberapa cara yang dapat dicoba. Jadi jangan khawatir. Baca Juga: Cara Download Video TikTok di Telegram.

Pertama, Anda dapat menggunakan bot Telegram bernama HK TikTok DL 2. Jadi untuk bisa menggunakan bot ini maka Anda harus memasang aplikasi Telegram agar bisa menggunakannya. Hal ini karena Bot Telegram hanya ada di aplikasi tersebut.

Kedua, Anda dapat menggunakan situs bernama Savefrom. Anda tentu sudah hafal bahwa situs ini merupakan situs download video Youtube yang sangat terkenal. Bahkan dari pengalaman kami sendiri, Savefrom dapat digunakan untuk download video Instagram juga.

Cara Menggunakan Salinan Pengunduh TikTok Mudah

Untuk Anda yang mau menggunakan salinan pengunduh TikTok bisa cek di bawah ini.

  • Anda bisa buka dulu aplikasi Tiktok, kemudian Anda cari video yang akan diunduh.
  • Selanjutnya Anda bisa ketuk icon Bagikan dan pilih Salin Tautan.
  • Berikutnya segera jalankan aplikasi Telegram. Anda buka bot HK Tiktok DL 2.
  • Langsung klik Start / Mulai.
  • Anda bisa menempelkan link video TikTok yang sudah dicopy.
  • Silahkan Anda tunggu beberapa saat sampai bot selesai memproses video tersebut.
  • Klik video agar di download oleh bot.

Dengan cara tersebut maka Anda bisa langsung mendapatkan video TikTok tanpa watermark yang akan langsung masuk ke galeri hp Anda.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai salinan pengunduh TikTok. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Jam Upload TikTok yang Pas Agar FYP.