Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bundle Vigilante FF, Download Disini Saja

Bundle Vigilante FF -- Area Tekno akan membahas seputar game FF kembali. Hari ini yang akan kita bahas adalah cara mendapatkan bundle vigilante Free Fire. Semoga saja apa yang kami bahas ini bisa berguna untuk Anda semua. Jadi Anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Hal ini karena bundle vigilante Free Fire merupakan bundle yang cukup langka makanya Anda tidak boleh melewatkannya sedikitpun. Baca Juga: Bahasa Indonesianya Free Fire.

Bundle Vigilante FF

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan bundle vigilante Free Fire ini maka Anda bisa download dari tempat kami. Disini kami akan berikan link download bundle vigilante FF tersebut dari kupasan artikel ini. Bundle ini nanti bisa Anda dapatkan secara gratis dari tempat kami lalu segeralah coba di dalam pertempuran Anda.

Lebih rinci mengenai cara mendapatkan bundle vigilante Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja Anda mengerti dengan penjelasan yang kami berikan. Ini akan membutuhkan config vigilante FF agar bisa dipergunakan di karakter anda nantinya.

Apa Itu Bundle Vigilante FF? Ini Keterangannya

Bagi Anda semua yang masih belum mengetahui terkait bundle vigilante maka kami akan jelaskan untuk Anda semua. Bundle Vigilante FF adalah salah satu skin paling epic di dalam game Free Fire. Hal ini karena bundle tersebut mempunyai daya tahan yang kuat dan juga keren sehingga tidak heran para player Free Fire ingin segera mendapatkannya.

Bahkan tidak sedikit juga player game Free Fire yang menunggu event agar bisa mendapatkan skin ini. Alasannya sih karena jika Anda harus membelinya dengan diamond maka harganya sangat mahal. Oleh sebab itu, disini kami akan berikan bundle vigilante free fire ini gratis karena dengan config bundle vigilante Free Fire. Baca Juga: Aplikasi Hack Akun FF.

Apabila Anda sudah makin tertarik untuk mendapatkan bundle vigilante ini maka silahkan Anda bisa cek di bawah ini. Semoga saja nanti Anda tidak kecewa dengan file yang sudah Anda dapatkan dari situs kami ini. Jadi cek segera penjelasan ini sampai tuntas.

Download Config Bundle Vigilante Free Fire

Anda bisa download config bundle vigilante dari link yang kami berikan berikut. Oleh sebab itu, Anda tinggal klik saja maka akan langsung masuk di tempat download bundle tersebut. Tunggu beberapa saat hingga pilihan unduh muncul dari link yang kami bagikan nantinya.

Download

Setelah itu, Anda tinggal memasangnya di perangkat Anda. Proses pemasangannya akan kami kupas secara tuntas di bawah ini. Jadi hal pertama yang wajib Anda lakukan sekarang adalah download config bundle vigilante Free Fire tersebut. Jika sudah ikuti penjelasan di bawah ini.

Cara Pasang Bundle Vigilante Free Fire

Agar Anda bisa menggunakan bundle vigilante di dalam game Free Fire maka begini cara pasangnya.

  1. Pastikan Anda sudah download config bundle Vigilante dari link di atas.
  2. Anda tinggal ekstrak file tersebut dengan Zarchiver.
  3. Sekarang Anda sudah mendapatkan folder com.dts.freefireth hasil dari ekstrak tadi dan silahkan Anda copy folder ini.
  4. Berikutnya Anda dapat mempaste di folder Data. Masuk ke Penyimpanan Internal, pilih Android, pilih Data dan paste folder com.dts.freefireth yang sudah dicopy tadi.
  5. Anda tinggal memberikan ceklis pada semua file dan timpa saja jika ada notif demikian. Kemudian terakhir langsung klik Ganti saja.

Dengan langkah langkah di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam mendapatkan bundle vigilante FF tersebut. Silahkan Anda buka dan pastikan sudah bisa digunakan atau belum.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami semoga Anda dapat mencoba bundle di atas. Jangan lupa terus berbuat baik setiap hari. Terlebih lagi sekarang masa pandemi yang entah sampai kapan akan selesai. Jaga kesehatan dan terus hindari kerumunan. Baca Juga: Apk Penghasil Diamond FF.